Ramos: Kami harus bangkit

Ramos: Kami harus bangkit – Hasil imbang 2-2 yang diperoleh pada leg kedua membuat Real Madrid tersingkir karena kalah agregat atas Atletico. Sergio Ramos lantas berujar bila Madrid bakal fokus ke ajang lainnya.

Real Madrid akhirnya tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah bermain imbang 2-2 saat menjamu Atletico Madrid pada pertandingan leg kedua babak 16 besar, Jumat (16/1/15) dini hari WIB. Los Blancos kalah agregat 4-2 dan pada pertandingan tersebut Torres mencetak dua gol untuk Atletico sedangkan gol balasan Real Madrid dicetak Sergio Ramos dan Ronaldo.

“Gol ? Kami semua membutuhkan penjelasan. Kami tersingkir dengan perasaan sakit meski bermain hebat di babak pertama. Kami merasa pantas mendapatkan yang lebih baik. Sepakbola dalam dua leg seperti itu, kami bisa bermain di leg kedua dengan harapan bisa membalikkan hasil di leg pertama,” kata Ramos seperti yang dilansir oleh Football Espana.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterimakasih kepada fans yang mendukung kami di Santiago Bernabeu dari awal hingga akhir. Kami harap dapat meresponnya dengan melaju lebih (di Copa del Rey). Di sisi lain kami harus belajar dari kekalahan ini dan fokus di liga,” tambah bek Real Madrid tersebut.

Ramos juga menyebutkan bila timnya bakal fokus di ajang lainnya.

“Kami fokus kepada diri kami sendiri. Di klub ini, anda harus tetap tenang, fokus berkembang dan tak banyak bicara. Kami harus bangkit dan fokus di Liga Champions serta La Liga. Kami akan memberikan segalanya,” papar Ramos.