Atletico Madrid Akan Memaksimalkan Bermain di Kandang Saat Melawan Real Madrid

Atletico Madrid Akan Memaksimalkan Bermain di Kandang Saat Melawan Real Madrid –¬†Perebutan juara Piala Super Spanyol masih belum berakhir karena hingga saat ini ada dua tim besar Spanyol yaitu Atletico Madrid dan Real Madrid yang sedang memperebutkan untuk bisa mengangkat trofi bergengsi tersebut musim ini. Pada leg pertama, Real Madrid harus puas ketika ditahan imbang oleh Atletico kala bermain di Santiago Bernabeu dengan skor akhir 1-1.

Hasil imbang tersebut tentu akan membuat kesempatan Atletico untuk bisa mengangkat trofi juara Liga Spanyol musim ini. Apalagi pada leg kedua nanti, pertandingan akan dilangsungkan di kandang Atletico Madrid yang tentu saja akan membuatnya mendapatkan semangat tambahan dari adanya dukungan suporter yang akan memenuhi stadion.

Anak asuhan Diego Simeone harus tampil baik dan impresif seperti yang mereka tunjukkan pada leg pertama kemarin. Jika tidak maka mungkin saja Madrid akan tampil lebih trengginas dan menyerang dari awal pertandingan dimulai. Para pemain Atletico memang harus dapat bermain lebih baik lagi dibandingkan dengan leg pertama kemarin jika ingin mengangkat trofi Piala Super Spanyol.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu kemarin memang lebih didominasi oleh Madrid. Berdasarkan statistik pertandingan, Madrid memiliki penguasaan bola sebanyak 70% sedangkan Atletico hanya 30%.

Raul Garcia pun mengungkapkan opininya mengenai pertandingan yang berlangsung kemarin. Dia mengatakan bahwa permainan yang ditunjukkan oleh seluruh pemain di Atletico sangat baik karena dapat menutup ruang pergerakan para pemain Madrid sehingga walaupun mereka memiliki penguasaan bola yang lebih namun tidak dapat membuat banyak tendangan ke arah gawang Atletico.