Bale Diyakini Akan Bertahan Di Bernabue

Bale Diyakini Akan Bertahan Di Bernabue – Meskipun kerap diisukan akan pergi pada akhir musim ini namun Bale diyakini akan tetap bertahan. Hal tersebut diutarakan oleh Guillem Balague.

Situasi yang tidak mengenakan sepanjang musim ini membuat winger Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabue pada akhir musim mendatang tetapi menurut pundit Sky Sport, Guillem Balague, pesepakbola asal Wales tersebut akan tetap bertahan di Madrid di musim depan.

Masa depan Bale bersama El Real memang cukup sering menjadi bahan perbicangan bahkan berulang kali pula mantan pemain Tottenham Hotspur ini dirumorkan akan hengkang dan kembali ke Inggris apalagi sejumlah klub mulai dari Manchester United, Chelsea sampai mantan klubnya dikabarkan siap untuk menampung Bale.

“Bale tidak bahagia dengan musim ini dan tidak senang dengan posisinya selama membela Madrid. Bagaimanapun, Bale tidak akan pergi musim panas nanti. Dia akan tetap bersama Madrid musim depan meskipun posisi dan perannya dalam tim harus diubah,” kata Balague seperti dilansir Squawka.

Balague juga yakin bila dari pihak klub juga masih ingin mempertahankan Bale yang baru menjalani musim keduanya berseragam Madrid. Dalam beberapa kesempatan sejumlah petinggi Real Madrid jugamengindikasikan bila mereka ingin Bale tetap bertahan sehingga besar kemungkinan sang pemain tidak akan hengkang.

“Banyak headline soal Bale meninggalkan Madrid pada musim panas mendatang namun Madrid jelas tidak menginginkan dia pergi,” tandas Balague memberikan tanggapan soal media yang ramai memberitakan kepergian Bale di akhir musim ini.