Daniel Agger minta Dijual

Daniel Agger minta Dijual – Bek asal Denmark yang merupakan pemain kelas Internasional yang ikut bermain bersama klub besutan Brendan Rodger yaitu Liverpool FC. Semakin lama seperti hendak menuju akhir dari keberadaan dirinya di Liverpool sebab Agger tampaknya sudah tidak nyaman di klub itu dan dikabarkan memohon untuk dijual setelah melalui tour bersama Liverpool di Amerika Serikat.

Dikabarkan kalau Daniel Agger pernah berbicara empat mata dengan Rodger di kamar ganti saat sedang istirahat untuk menjualkan dirinya sebelum penutupan bursa transfer pemain pada 2 September 2014 nanti. Bahkan Agger dikabarkan hingga menangis dalam pembicaraan empat mata itu karena beratnya mengatakan hal itu kepada Rodgers. Kabar baik juga muncul dari Rodger kalau dirinya akan memulangkan Agger lebih awal untuk mengurusi berbagai syarat pindah.

Daniel Agger paham akan beratnya berada pada lingkaran pemain inti di Liverpool sebagai pilihan ke empat dari bek yang ada karena Rodgers mendatangkan pemain baru dari Southampton yaitu Dejan Lovren. Pemain baru itu nantinya akan jadi pemain inti bersama pemain lain yang dirancang Rodgers seperti Martin Skrtel atau pun Mamadou Sakho. Mengingat hanya 23 pertandingan yang dihadirinya karena cedera dan penampilan yang kian memburuk.

Terdapat lagi isu bahwa Barcelona FC akan menggandeng Agger sebesar 12 juta poundsterling untuk menggantikan posisi Puyol selaku bek hebat dan kuat yang dimiliki Barca. Disamping itu, Barca juga berniat menggandeng striker hebat yang akan menggantikan Luis Suarez.