Gary Neville Mempersilahkan De Gea Pergi Tetapi Syaratnya Bale Dilepas Real Madrid

Gary Neville Mempersilahkan De Gea Pergi Tetapi Syaratnya Bale Dilepas Real Madrid – Manchester United masih kegerahan dengan aksi Real Madrid terus menginginkan David De Gea. Menurut Gary Neville sendiri lebih baik mempersilahkan pihak Santiago Bernabeu memboyong kiper Manchester United asalkan Gareth Bale dilepaskan ke pihal Old Trafford.

Kiper utama Manchester United asal Spanyol itu berulangkali dikabarkan didekati oleh Real Madrid dan sudah menemukan kata sepakat diantara dua pihak yaitu Madrid dan De Gea.

Pemain tersebut sudah bergabung sejak 2011 dan mulai menggantikan Van Der Sar setelah ia pensiun dua tahun lalu. Permainannya di bawah mistar semakin baik sejalan dengan banyaknya penampilan yang dilakoni bersama skuad Louis Van Gaal.

Tetapi kini ia banyak dikaitkan dengan pihak Bernabeu karena Real Madrid sedang membutuhkan kiper muda pengganti Casillas.

“Real madrid menjadi tim paling agresif pada bursa transfer. Mereka sudah pernah membeli pemain seperti kondisi sekarang dengan sisa kontrak satu tahun lalu memboyongnya. Manchester United memiliki keputusan terhadap penawaran dari El Real dan memang sepertinya memang begitu,” penjelasan dari Neville untuk Sky Sports.

“Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal tentulah menginginkan Bale. Apabila El Real akan memberikan satu pemainnya maka lebih baik pemain tersebut akan ke Manchester United karena bertukar dengan De Gea,”