Andalan Baru Di Lini Belakang Madrid

Andalan Baru Di Lini Belakang Madrid – Raphael Varane berhasil mendapat kepercayaan dari Ancelotti untuk mengawal pertahanan Madrid. Sang pemain bertekad membalas kepercayaan yang diberikan sang pelatih kepadanya.

Di musim ini ada yang sedikit berbeda dari susunan pemain yang mengisi lini belakang Real Madrid. Jika dulu yang menjadi andalan di jantung pertahanan El Real tidak lain adalah Sergio Ramos dan Kepler Laveran Lima Ferrerira atau yang biasa dipanggil Pepe maka saat ini ada pemain yang mampu memutus dominasi kedua pemain tersebut yaitu Raphael Varane.

Pemain yang jarang sekali dipasang sebagai starter mulai mendapat kepercayaan dari Carlo Ancelotti untuk mengawal pertahanan Madrid dan hasilnya juga cukup memuaskan. Di ajang La Liga saja pemain yang bersangkutan sudah bermain sebanyak 24 kali.

Tidak heran pemain asal Prancis itu merasa senang bisa mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Varane juga bertekad untuk membalas kepercayaan yang diberikan sang pelatih.

“Saya sudah bermain teratur sejak 2015 karena ada banyak kendala cedera yang menimpa tim tetapi juga karena keputusan teknis. Saya selalu mencoba memberikan segalanya untuk tim dan saya sangat bahagia,” ucap Varane seperti disadur dari situs resmi Real Madrid.

“Saya merupakan bagian dari rencana pelatih dan apabila saya dapat membantu tim maka itu lebih baik lagi. Saya mencoba untuk membayar kembali kepercayaan yang sudah ia berikan pada saya. Saya berada dalam bentuk yang bagus dan ingin mempertahankan level ini hingga akhir musim,” tutup Varane.