Pelatih Getafe Puji Penampilan Los Cules

Pelatih Getafe Puji Penampilan Los Cules – Getafe menelan kekalahan telak 6-0 saat melawat ke Camp Nou. Pelatih Getafe menilai timnya kalah karena tidak bisa memaksimalkan peluang yang dimiliki.

Pelatih Getafe, Pablo Franco, mengometari kekalahan timnya saat menghadapi Barcelona di Camp Nou, Rabu (29/4/15) dini hari WIB. Pada laga jornada ke-34 La Liga tersebut anak asuh Luis Enrique keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 6-0.

Franco menilai bila kekalahan timnya disebabkan karena mereka tidak mampu memaksimalkan sejumlah peluang yang dimiliki pada babak pertama. Lebih lanjut lagi Franco juga turut melontarkan pujian kepada pihak lawan yang menurutnya bermain sangat baik.

“Kami memainkan pertandingan yang layak meskipun hasilnya tidak. Tingkat permainan lawan kami dan akurasinya sangat mengagumkan, mereka membuat keputusan tepat. Kami memiliki peluang yang cukup banyak terutama di menit-menit awal dan berpotensi menyamakan kedudukan. Meskipun tidak ada hasilnya kami tidak pernah menyerah,” ujar Franco seperti dikutip Football Espana.

Kekalahan ini membuat Getafe harus puas menduduki urutan ke-13 di tangga klasemen La Liga dengan raihan 36 poin sebaliknya Los Cules semakin kokoh berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 84 poin.

“Kami mengalami kelelahan tapi hal itu bukan berarti tidak ada hal positif. Mereka (Barcelona) tim hebat tapi hanya satu yang menjadi pemenang. Mana gol yang saya sukai? Tidak ada. Saya sudah mengingatkan pemain untuk bermain secara kompetitif di pertengahan laga dan di babak kedua kami harus membenahi beberapa detail,” terang Franco.