Kembali Cedera, Modric Merasa Sedih

Kembali Cedera, Modric Merasa Sedih – Luka Modric merasa sedih karena kembali mengalami cedera. Diprediksi pemain asal Kroasia tersebut bakal absen selama 4-6 pekan.

Kembali mengalami cedera setelah menunggu sekian lama untuk bisa kembali tampil di atas lapangan membuat gelandang serang Real Madrid, Luka Modric merasa sangat sedih sekaligus kecewa. Akibat cidera lutut yang dialaminya mempuat Modric terancam mengakhiri musim ini dengan lebih cepat.

Mantan gelandang Tottenham Hotspurs tersebut mengalami cedera pada lutunya saat tampil memperkuat Real Madrid pada laga kontra Malaga, Sabtu (18/4/15). Pada laga yang dimenangi oleh El Real dengan skor 3-1 tersebut Modric terpaksa meninggalkan lapangan setelah dirinya bertabrakan dengan Recio. Setelah menjalani pemeriksaan diketahui bila cedera yang dialami Modric cukup serius bahkan pemain yang bersangkutan diprediksi absen selama 4-6 pekan.

“Saya sangat sedih karena harus cedera lagi. Padahal sekarang adalah babak terpenting dari musim ini,” ungkap Modric sebagaimana dilaporkan oleh Goal.

“Saya harus tetap semangat dan bekerja keras demi bisa cepat fit kembali. Jika saya terus merengek itu hanya akan membuat cedera ini semakin buruk,” sahut gelandang internasional Kroasia tersebut menambahkan.

Cedera yang menimpa pemain 29 tahun itu jelas sekali menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang sedang memasuki pekan-pekan krusial. Tim asuhan Carlo Ancelotti masih akan menjalani beberapa laga penting salah satunya adalah laga leg kedua babak perempat final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabue, Kamis (23/4/15).