Simeone: Satu Poin Ini Berarti Tiga Poin Bagi Kami

Simeone: Satu Poin Ini Berarti Tiga Poin Bagi Kami – Hasil imbang di kandang Malaga rupanya tidak membuat Simeone kecewa. Pelatih asal Argentina tersebut bahkan bersyukur timnya terhindar dari kekalahan.

Atletico Madrid gagal meraih hasil maksimal ketika menghadapi Malaga dan hanya mampu meraih satu poin dalam laga tandang mereka tersebut. Hasil imbang ini membuat Los Colchoneros gagal merapatkan jarak dengan Real Madrid yang unggul tujuh poin berkat kemenangan atas Eibar.

Meskipun timnya hanya mampu bermain imbang rupanya hasil tersebut tidak terlalu membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa kecewa. Simeone bahkan menyebut bila raihan satu poin ini berarti tiga poin bagi mereka mengingat Malaga mampu memberikan perlawanan yang sengit.

Pada laga yang digelar di Estadio La Rosaleda pada Sabtu, (11/4/15), Malaga mampu menahan imbang tamunya dengan skor 2-2. Malaga bahkan sempat atas Atletico Madrid dengan skor 2-1 tetapi Antone Griezmann muncul sebagai penyelamat melalui gol penyeimbang yang dicetaknya pada menit ke-77 yang membuat kedudukan menjadi sama kuat.

“Di babak pertama kami seharusnya bisa menghadirkan masalah lebih banyak dari apa yang telah kami lakukan. Untungnya kami tidak menyerah saat Malaga unggul. Melihat kondisinya satu poin ini berarti tiga poin bagi kami. Kami beruntung tidak kalah,” ucap Simeone seperti dilansir Marca.

“Malaga memang sangat baik dalam melakukan serangan balik. Mereka menghubi peringkat tujuh, jadi awal melawan mereka jelas sulit. Saya kecewa namun tetap bersyukur atas hasil ini,” timpal pelatih asal Argentina itu.