Enrique Kecewa Timnya Hanya Cetak Satu Gol

Enrique Kecewa Timnya Hanya Cetak Satu Gol – Hanya unggul satu gol atas Celta Vigo membuat Enrique merasa sedikit kecewa. Menurutnya seharusnya timnya mampu mencetak lebih banyak gol.

Barcelona berhasil mengakhiri perlawanan Celta Vigo dengan membawa pulang poin penuh dalam lawatan mereka ke Stadion Balaidos, Senin (6/4/15) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan La Liga tersebut Blaugrana memetik kemenangan tipis atas Celta Vigo dengan skor akhir 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Jeremy Mathieu di menit ke-73.

Meskipun timnya sukses meraih kemenangan tetapi bagi pelatih Barca, Luis Enrique, ada yang kurang dari performa Lionel Messi dkk menurut penilaiannya. Menurutnya timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol karena memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol dibanding Celta Vigo sayangnya hingga pertandingan usai tim tamu hanya bisa mencetak satu gol. Kondisi tersebut membuat Enrique merasa sedikit kecewa.

“Pertandingan terbuka sepanjang waktu. Sejatinya kami tak terlalu kesulitan tapi kami hanya minim peluang. Dengan tipikal permainan seperti ini, kualitas individu masing-masing pemain sangatlah krusial,” ujar Enrique seperti dilansir Football Espana.

“Tiga poin ini sangat penting buat kami. Pertama karena memang sulit mendapatkannya. Selain itu di akhir musim perjalanan akan semakin terjal,” imbuhnya. “Pada awal pertandingan Celta berada di atas angin. Meskipun kami bisa mengontrol pertandingan dan menciptakan lebih banyak peluang gol ketimbang lawan, poin kami bukan di sana.”

“Pada babak kedua kami bisa lebih mengontrol pertandingan. Mereka mulai kelelahan,” sahut Enrique.