Chicharito: Kepercayaan Diri Saya Berada Di Lantai

Chicharito: Kepercayaan Diri Saya Berada Di Lantai – Sering dicadangkan oleh Ancelotti membuat Chicharito merasa frustasi dengan kondisinya ini. Chicharito bahkan mengatakan bila kepercayaan dirinya seolah berada di lantai.

Hanya menjadi penghias bangku cadangan setelah bergabung dengan Real Madrid membuat kepercayaan diri eks punggawa Manchester United, Javier Hernandez, mencapai titik yang terendah. Pemain yang akrab disapa Chicharito ini juga mengakui bila dirinya merasa frustasi melihat kondisinya saat ini di Madrid.

Hernandez yang diboyong ke Santiago Bernabue dengan status sebagai pemain pinjaman memang terlihat kesulitan untuk masuk ke dalam skuad pilihan Carlo Ancelotti. Pemain asal Meksiko itu kalah bersaing dengan trio BBC yang menjadi andalan Los Blancos yaitu Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang selalu dipercaya untuk mengisi posisi di lini depan Madrid.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut bahkan baru bermain sebanyak 13 kali dan hanya satu kali dirinya tampil sebagai starter. Semenjak berseragam El Real tercatat baru satu gol yang berhasil dicetak oleh Hernandez.

“Kadang kepercayaan diri saya tepat berada di lantai. Saya mencoba untuk bangkit dengan bantuan orang-orang yang selalu mendukung saya. Yang terpenting adalah mendapatkan kesempatan bertanding dan mereka percaya terhadap saya,” ujar Hernandez seperti dikutip Fox Sports.

“Kapan pun mereka percaya kepada saya hasilnya selalu positif. Tapi, saya telah mengalami dua tahun yang membuat saya frustasi. Harus ada orang-orang yang percaya kepada saya. Jadi setidaknya saya bisa membuktikan apakah saya bagus atau tidak,” sahutnya.