Bale Diyakini Mampu Bungkam Para Pengkritiknya

Bale Diyakini Mampu Bungkam Para Pengkritiknya – Musim ini menjadi musim yang berat bagi Bale. Terkait situasinya saat ini Bale dipercaya bakal mampu membungkam para pengkritiknya.

Melihat begitu banyaknya kritikan yang ditujukkan kepada winger Real Madrid, Gareth Bale membuat mantan pelatih Timnas Wales, Bobby Gould angkat bicara. Menurut Gould mantan pemain Tottenham Hotspur itu bakal mampu membungkam para pengkritiknya melalui performa dan kemampuannya di atas lapangan.

Musim ini merupakan musim yang cukup berat bagi winger berusia 25 tahun tersebut lantaran dirinya kerap dikritik dan dicemooh oleh para fans Madrid. Kondisi ini bermula saat pergantian 2015 di mana Bale dituding kerap bermain egois yang membuatnya mendapat hujatan dari Madridista selain itu kabarnya rekan setim Bale juga merasa tidak senang atas sikap egoisnya.

Setelah itu peman berjuluk The Welsh Wizard itu kembali disorot karena penampilannya dianggap menurun. Bale bahkan sempat absen mencetak gol dalam sembilan pertandingan secara beruntun sehingga tidak sedikit yang menyuarakan agar Bale segera dijual. Namun Gould memiliki pandangan yang berbeda bahkan dirinya menyebut Bale nyaris kembali menjadi pahlawan.

“Jika golnya tidak dianulir saat Madrid melawan Barcelona, dia pasti sudah menjadi pahlawan kembali. Hal itu menunjukkan seberapa dekat antara kesuksesan dan kegagalan,” terang Gould sepert dilansir The Express.

“Saya yakn ia mampu membungkan pengkritiknya, tekanan justru membuatnya semakin termotivasi. Ketika Anda memutuskan untuk bermain di luar negeri, Anda harus belajar bahasa dan cepat beradaptasi,” ungkap Gould.