Lini Serang Real Madrid Dapat Kritikan

Lini Serang Real Madrid Dapat Kritikan – Legenda Madrid mengkritik buruknya finishing lini serang El Real pada laga El Clasico. Seperti yang diketahui Barca menang tipis 2-1 saat menjamu Real Madrid di Camp Nou.

Kekalahan atas Barcelona pada laga El Clasico beberapa waktu yang lalu rupanya menyisakan kekecewaan bagi legenda Real Madrid, Emilio Butragueno. Secara tegas pria berusia 51 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya sekaligus mengkritik buruknya finishing para lini serang El Real yang membuat mereka kalah dari Barca pada akhir pekan lalu.

Real Madrid menelan kekalahan saat melawat ke Camp Nou dengan skor tipis 2-1, Senin (23/3/15). Kekalahan pada duel El Clasico tersebut membuat Real Madrid gagal merebut kembali posisi puncak klasemen yang saat ini diduduki oleh Barca. Menurut Butragueno sebenarnya Real Madrid tampil lebih baik dibanding  tim tuan rumah.

“Kami sedih dengan hasil ini karena pada babak pertama kami mampu mendominasi laga, menciptakan peluang dan bermain baik. Namun, kami gagal manfaatkan beberapa peluang bagus itu,” ujar Butragueno seperti dikutip Goal.

“Sebagai contohnya, kesempatan emas yang diciptakan Bale ketika menyambut sepak pojok. Kami kurang beruntung. Saya rasa kami telah banyak menciptakan peluang untuk dapat memenangkan laga. Hal itu sungguh memalukan,” sahut Butragueno.

“Usai menyamakan kedudukan menjadi 1-1, kami tampil lebih positif. Tetapi penampilan kami kembali menurun setelah kebobolan lagi. Pada akhirnya laga ditentukan oleh dua atau tiga pergerakan dari para pemain Barca yang lebih akurat,” tutup mantan penyerang Real Madrid di era 1980-an itu.