Bale Yang Tengah Diuji

Bale Yang Tengah Diuji – Musim ini menjadi musim yang berat bagi Bale lantaran kerap mendapat kritikan. Bale juga mendapat penilaian buruk saat timnya kalah pada laga El Clasico.

Nampaknya musim ini bukanlah musim yang manis bagi winger Real Madrid, Gareth Bale. Meskipun timnya masih berpeluang memenangi trofi La Liga maupun Liga Champions namun nyatanya dirinya kerap mendapat perlakukan yang kurang mengenakan dari para fans Madrid.

Seperti yang diketahui belakangan ini Bale kerap menjadi sasaran kemarahan dari pendukung Madrid lantaran performa pemain termahal dunia tersebut dinilai menurun. Belum lagi permainan Bale yang kerap dianggap egois yang membuatnya menjadi bahan cemoohan Madridista. Belum lama ini Bale melakukan perayaan gol yang kontroversial dengan menutup kedua telinganya seakan membalas sindiran yang diterimanya.

“Setiap orang di klub ini harus mengerjakan tugas mereka sebaik mungkin. Saya pikir Bale juga tidak senang dengan performanya saat ini. Dia paham bahwa dia harus memperbaiki performanya,” ujar entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu yang mencoba membela anak asuhnya lantaran kerap dikritik.

Puncaknya adalah ketika Real Madrid dikalahkan Barcelona di Camp Nou, Senin (23/3/15). Pada laga El Clasico tersebut Los Blancos kalah tipis 1-2 dari The Catalans. Bale juga mendapat penilaian buruk dari situs whoscored yang memberikan nilai 6,5 kepadanya.

“Tak seharusnya Presiden Florentino Perez membayar 100 juta euro kepada seseorang yang mempunyai harga 20 juta euro,” sebagaimana penilaian dari Marca terhadap eks winger Tottenham Hotspurs tersebut.