Mascherano Sebut Timnya Harus Berjuang Keras Untuk Kalahkan Madrid

Mascherano Sebut Timnya Harus Berjuang Keras Untuk Kalahkan Madrid – Barca berhasil memenangi laga El Clasico menghadapi Real Madrid dengan skor 2-1. Menurut Masherano timnya harus berjuang keras untuk memenangi laga tersebut.

Posisi Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen berkat kemenangan mereka pada laga El Clasico menghadapi Real Madrid. Menurut punggawa Blaugrana, Javier Mascherano, timnya harus berjuang keras untuk mengalahkan tim besutan Carlo Ancelotti sampai batas fisik serta mental.

Menjamu Los Blancos di Camp Nou, Senin (23/3/15) dini hari WIB, Lionel Messi dkk berhasil mengamankan poin penuh setelah menang tipis dengan skor 2-1. Dua gol untuk tuan rumah dicetak oleh Jeremy Mathieu di babak pertama dan Luis Suarez di babak kedua sementara itu gol balasan tim tamu datang dari Cristiano Ronaldo. Barca telah mengumpulkan 68 poin dan unggul empat poin dari Madrid.

“Tim seperti Madrid mendorong Anda sampai batas, baik fisik maupun mental. Kami berusaha keras terutama karena kami bermain di tengah pekan. Kami bisa mendominasi dan kami merasa senang,” beber Mascherano seperti dikutip AS.

“Jika Anda tidak berhati-hati dengan Madrid mereka akan mendikte Anda. Mereka yang terbaik di dunia dalam hal itu. Kami memulai dengan bagus. Kami mengontrol pertandingan serta mencetak gol dan itu terjadi saat mereka mulai maju ke depan,” lanjutnya.

“Kami memberi mereka terlalu banyak ruang dan terlalu sering kehilangan bola. Di babak kedua, kami melakukan organisasi ulang. Kami mencetak gol dan mulai bermain dengan cara kami,” pungkas Mascherano.