Alasan Kross Pilih Madrid

Alasan Kross Pilih Madrid – Rupanya karisma Ancelotti menjadi alasan Kross memilih bergabung dengan Madrid. Menurut Kross sosok Ancelotti sangat berbeda dengan Pep Guardiola yang menurutnya cukup dingin.

Gelandang Real Madrid, Toni Kross membeberkan alasan yang membuatnya berlabuh ke Santiago Bernabue. Menurutnya sosok Carlo Ancelotti menjadi alasan dirinya memilih bergabung dengan Los Merengues setelah hengkang dari Bayern Munchen.

Pesepakbola asal Jerman tersebut bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014-2015 lalu. Kross juga sudah tampil sebanyak 39 kali semenjak menjadi punggawa El Real. Kross mengatakan karisma yang dimiliki oleh pelatih Real Madrid tersebut membuatnya merasa tertarik dilatih olehnya belum lagi hubungan Kross dengan pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola disebut-sebut tidak terlalu harmonis karena sikap Guardiola yang dingin dan sangat berbeda dengan Ancelotti.

“Ancelotti juga salah satu alasan saya datang ke sini (Madrid). Saya pikir normal untuk berbicara dengan pelatih sebelum mengambil langkah ini,” kata Kross seperti yang dikutip situs resmi UEFA.

“Dia memberikan saya kesan positif dan berbicara kepada saya. Madrid bakal kuat dengan kehadiran saya. Itu jelas percakapan yang bagus. Dia meyakini saya dari awal di mana saya tidak bisa bermain banyak,” tambah skuad Timnas Jerman tersebut.

“Hubungan kami baik. Kami berkomunikasi banyak sebelum pertandingan. Kami membahas bagaimana saya harus mendekati setiap pertandingan sesuai dengan lawan yang kami hadapi. Saya masih tidak tahu setiap tim yang baik, yang normal. Tapi dia berusaha untuk mengisi kekosongan,” tutup Kross.