Nemanja Matic Sedih, Tidak Main di Final

Nemanja Matic Sedih, Tidak Main di Final – Jose Mourinho mengungkapkan jika Matic merasa sangat sedih karena tidak bisa membela The Blues saat bermain di final Piala Liga.

Chelsea akhirnya kembali meraih trofi setelah diasuh oleh manajer Jose Mourinho. Kemenangan atas Tottenham Hotspurs di Piala Liga membuat The Blues meraih trofi pertama di musim ini. Namun, ada cerita menarik terkait absennya Nemanja Matic di final perdananya baginya itu.

Nemanja Matic memang harus absen di laga final Piala Liga melawan Spurs yang akhirnya dimenangkan The Blues dengan skor 2-0. Pemain asal Serbia itu mendapatkan kartu merah karena dianggap merespon terlalu berlebih pada pemain Burnley, Ashley Barnes yang menekelnya dnegan keras.

Jose Mourinho pun mengungkapkan jika Matic merasa sangat sedih karena tidak bisa membela The Blues di laga final perdananya akibat larangan bermain. Pemain Serbia itu pun memberikan motivasi pada rekannya untuk bisa menang demi dirinya.

“Dia sangat sedih. Banyak orang yang ikut sedih untuknya,” ujar manajer asal Portugal itu kepada The Mirror.

“Ia membuat sebuah pidato di ruang ganti dan mengekspresikan rasa sakit hai karena tidak bisa bermain di final, ia pun meminta para pemain untuk berusaha keras demi dia,” imbuh manajer yang menjuluki dirinya  The Happy One.

Ungkapan Jose Mourinho memang bukan pertama kalinya ia lontarkan kepada media sebagai kritikan terhadap kinerja wasit yang terkadang dianggap merugikan timnya. Sebelumnya, Mou juga didenda akibat aksi ocehannya yang mengatakan ada usaha penjegalan terhadap Chelsea.