Alasan Kross Tidak Datang Ke Pesta Ulang Tahun Ronaldo

Alasan Kross Tidak Datang Ke Pesta Ulang Tahun Ronaldo – Keputusan Kross tidak ikut hadir dalam pesta ulang tahun Ronaldo cukup tepat. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut sudah menduga bila pesta ulang tahun CR7 bisa menimbulkan masalah.

Gelandang Real Madrid, Toni Kross sebenarnya mendapat undangan untuk menghadiri pesta perayaan ulang tahun rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Tetapi pesepakbola asal Jerman tersebut memilih untuk tidak datang karena dirinya sudah sejak awal bila pesta ulang tahun yang diadakan Ronaldo bisa menimbulkan masalah.

Perayaan pesta ulang tahun Ronaldo yang ke-30 memang tengah menjadi polemik setelah sejumlah fans Madrid melayangkan protes mereka pasalnya Ronaldo mengadakan pesta tepat setelah Real Madrid dikalahkan Atletico dengan skor 0-4 pada laga lanjutan La Liga, Minggu (8/2/15) yang lalu. Selain Ronaldo, beberapa pemain El Real yang hadir dalam pesta tersebu seperti James Rodriguez dan Sami Khedira juga ikut diprotes para Madridista.

Para fans Madrid menilai tindakan Ronaldo kurang pantas sebab dirinya malah memilih berpesta padahal timnya baru saja dipermalukan oleh rival sekota mereka ditambah beredarnya foto Ronaldo bersama dengan sejumlah rekan-rekan setimnya yang terlihat sedang bersenang-senang sehingga menambah amarah para Madridista.

“Saya diundang ke pesta Cristiano Ronaldo. Saya tidak datang karena saya tahu apa yang bisa terjadi,” ucap Kross kepada salah satu stasiun televisi Jerman, ZDF. “Itu bukan momen yang pas setelah kalah 0-4 dari Atletico,” tambah Kross.

“Memang benar banyak orang yang sudah diundang dan tidak akan gampang untuk membatalkannya,” sambung mantan gelandang Bayern Munchen tersebut.