Zabaleta Nilai Manuel Pellegrini Tak Sekalem Yang Terlihat

Zabaleta Nilai Manuel Pellegrini Tak Sekalem Yang Terlihat – Manuel Pellegrini di mata Zabaleta merupakan menejer yang keras dan selalu ingin menang. Yang terlihat di depan media hanya sebagian dari kepribadiannya.

Meski terkesan kalem di depan media, ternyata Manuel Pellegrini memiliki sikap tempramen khususnya kepada para pemain City saat meraih hasil buruk. Hal ini diungkapkan oleh salah satui full back milik City, Pablo Zabaleta.

Manuel Pellegrini memang terlihat kalem dan biasa bersikap santai ketika di hadapan para awak media baik di konfrensi pers maupun saat menghadapi komentar terkait dirinya dan City. Akan tetapi, bagi anak asuhnya, sosok manuel Pellgerini bukan seperti yang dibayangkan oleh sebagian orang.

Bagi Zabaleta, Pellegrini memiliki sikap yang keras dan terkadang tidak segan untuk memarahi para pemain City jika meraup hasil buruk usai pertandingan.  Hal ini membuat para pemainnya segan.

“Yang anda lihat saat pelatih tampil di depan publik hanya sebagian dari kepribadiannya. Ketika berbicara pada media, pelatih selalu terlihat tenang dan terkesan menghindari adu argumen dengan pelatih lain. Orang-orang melihatnya sebagai seorang yang dingin dan tenang,” ujar Zabaleta seperti yang dilansir oleh Manchester Evening News.

Zabaleta menambahkan jika Pellegrini kadang kala mengamuk usai City menuai hasil buruk. Ia pun menambahkan jika manajernya merupakan orang yang keras dan selalu ingin menang. Hal itu tentu berbanding terbalik jika di depan pers.

“Dia merupakan pria yang keras,  selalu ingin menang, penting bagi Pellegrini untuk meyakinkan para pemainnya jika menjadi yang kedua tidak bagus,” imbuh Zabaleta.