James Rodriguez Harus Menepi Selama Dua Bulan

James Rodriguez Harus Menepi Selama Dua Bulan – James Rodriguez menyusul Ramos yang mengalami cedera ketika Real Maju menjamu Sevilla. Akibat cedera yang menimpa dirinya membuat James harus menepi selama dua bulan.

Real Madrid kembali mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1. Setelah Sergio Ramos diprediksi akan absen selama tiga pekan kini nama James Rodriguez masuk ke dalam daftar pemain yang cedera. Bahkan James diprediksi akan menepi selama dua bulan lantaran cedera yang dialaminya cukup parah.

Pada pertandingan menghadapi Sevilla tersebut, James menyumbangkan gol pertama Los Merengues di menit-12 tetapi tak lama kemudian pemain yang bersangkutan terpaksa meninggalkan lapangan karena mengalami cedera yang cukup serius.

Setelah ditandu keluar lapangan kemudian pemain dengan nomor punggung 10 tersebut langsung mendapatkan perawatan medis dan di bawa ke ruang ganti. Melihat kondisi pemainnya yang mengalami cedera serius kemudian pihak klub membawa James ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan yang lebih lanjut dan hasilnya James didiagnosa mengalami cedera retak tulang kaki.

“Setelah melalui serangkaian pemeriksaan yang dilakukan di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja, James Rodriguez didiagnosa mengalami retak tulang metatarsal kelima pada kaki kanannya. Dia akan segera menjalani proses operasi,” menurut laporan yang dikutip oleh Football Espana.

Cederanya James serta Ramos membuat Real Madrid mengalami kerugian besar pasalnya kedua pemain tersebut dipastikan absen saat El Real menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon

akhir pekan. Tanpa kehadiran James dan Ramos tentunya akan mempengaruhi performa Real Madrid.