Krhin: Saya sangat bahagia tiba di La Liga

Krhin: Saya sangat bahagia tiba di La Liga – Pemain yang baru dipinjam oleh Cordoba dari Inter Milan mencoba memberikan perbedaan antara La Liga dengan Serie A. Menurutnya La Liga lebih menarik karena memainkan sepakbola atraktif.

Rekrutan anyar Cordoba CF yang baru didatangkan dari Inter Milan, Rene Krhin, mengatakan bila La Liga lebih menarik dibandingkan Seria A. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga membandingkan gaya permainan dari kedua ajang kompetisi sepakbola terpopuler tersebut serta menyebut bila gaya permainan La Liga lebih atraktif dibanding Seria A.

“Saya sangat senang di sini. Saya sangat bahagia tiba di La Liga. Liga ini beda dari Serie A di mana semuanya mencoba memainkan sepakbola atraktif dan ingin menyentuh bola. Saya menyukainya,” ucap Krhin seperti yang dilansir oleh AS.

Krhin yang dipinjamkan ke Cordoba CF selama semusim ini juga menjelaskan mengenai posisi favoritnya saat dirinya membela Bologna. Selain itu Krhin menjelaskan mengenai kondisinya yang jarang dimainkan oleh Walter Mazzarri dan juga pelatih anyar Inter Milan Roberto Mancini.

“Posisi favorit saya seperti yang saya mainkan di Bologna, di depan pertahanan. Tapi saya juga bermain lebih ke dalam di bagian kiri sebagai nomor delapan. Jika harus mendefinisikan diri sendiri, saya akan katakan lebih sebagai gelandang bertahan,” jelas Krhin..

“Saya selalu memberikan yang terbaik di Inter, berlatih keras dan siap bermain. Dan saya tak menjadi starter tapi memang benar saya tertarik bermain untuk meningkatkan kebugaran dan menjadi bagian tim,” ungkap gelandang muda asal Slovenia tersebut.