Rodgers Akui West Ham Bakal Menjadi Lawan Berat Liverpool

Rodgers Akui West Ham Bakal Menjadi Lawan Berat Liverpool – Liverpool akan kembali diuji saat menjamu West Ham pada pertandingan lanjutan Liga Inggris. Pelatih Liverpool mengakui pertandingan ini akan menjadi pertandingan berat bagi The Reds.

Liverpool akan menjalani pertandingan yang cukup berat dengan menjamu West Ham di Anfield, Sabtu (31/1/15) malam WIB. Tuan rumah yang belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di Premier League bertekad untuk meneruskan catatan positif yang telah mereka torehkan tersebut.

Kemenangan jelas sangat penting bagi Liverpool pasalnya saat ini skuad besutan Brendan Rodgers berada di peringkat delapan dengan raihan 35 poin. Liverpool hanya terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di peringkat keempat. Rodgers mengakui bila West Ham akan menjadi lawan berat bagi timnya.

“Saya rasa West Ham telah bekerja sangat bagus. Saya pikir Sam bakal meyakini bahwa dia masih punya semua peluang untuk masuk ke empat besar,” ungkap Rodgers seperti yang dilansir oleh situs resmi klub.

“Sam adalah seorang manajer yang sangat berpengalaman. Dia sudah menjadi sosok terdepan dalam pertandingan sejak lama. Dia memahami pertandingan dengan sangat baik dan dia akan mengeri timnya telah melakukan hal fantastis musim ini,” ucap manajer asal Irlandia Utara tersebut.

Liverpool tidak boleh sampai lengah jelang pertandingan menghadapi West Ham pasalnya pada pertemuan sebelumnya The Reds takhluk dari West Ham dengan skor 1-3. Gol kemenangan West Ham dilesakkan oleh Winston Reid, Diafra Sakho serta Morgan Amalfitano. Sebaliknya gol tunggal Liverpool dicetak oleh Raheem Sterling.